Model Reformasi Pelayanan Publik Di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin
DOI:
https://doi.org/10.62128/cxehte59Keywords:
Pengabdian, Pelayanan Publik, ReformasiAbstract
Pengabdian ini dilakukan dalam rangka ingin melihat lebih jauh tentang model reformasi pelayanan publik di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Hasilnya memperlihatkan bahwa Arah baru atau model reformasi birokrasi perlu dirancang untuk mendukung demokratisasi dan terbentuknya clean and good governance yaitu tumbuhnya pemerintahan yang rasional, melakukan transparansi dalam berbagai urusan publik, memiliki sikap kompetisi antar departemen dalam memberikan pelayanan, mendorong tegaknya hukum dan bersedia memberikan pertanggungjawaban terhadap publik (public accountibility) secara teratur.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Jurnal Pengabdian Administrasi Negara (JPAN)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.