Model Reformasi Pelayanan Publik Di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin

Authors

  • Ahmad Yani Program Studi Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang Author
  • Deffi Haryani Program Studi Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang Author
  • Dita Marisa Program Studi Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang Author
  • Hendriyenti Program Studi Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang Author
  • Despita Program Studi Administrasi Negara Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Satya Negara Palembang Author

DOI:

https://doi.org/10.62128/cxehte59

Keywords:

Pengabdian, Pelayanan Publik, Reformasi

Abstract

Pengabdian ini dilakukan dalam rangka ingin melihat lebih jauh tentang model reformasi pelayanan publik di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. Hasilnya memperlihatkan bahwa Arah baru atau model reformasi birokrasi perlu dirancang untuk mendukung demokratisasi  dan  terbentuknya clean  and  good  governance  yaitu tumbuhnya pemerintahan yang rasional, melakukan transparansi dalam berbagai urusan publik, memiliki sikap kompetisi antar departemen dalam memberikan pelayanan, mendorong tegaknya hukum dan bersedia memberikan pertanggungjawaban terhadap publik (public accountibility) secara teratur.

Downloads

Published

2024-01-24

How to Cite

Model Reformasi Pelayanan Publik Di Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin. (2024). Jurnal Pengabdian Administrasi Negara (JPAN), 1(1), 13-16. https://doi.org/10.62128/cxehte59

Similar Articles

1-10 of 11

You may also start an advanced similarity search for this article.